Bustami Zainuddin Harap Adipati Surya-Ali Rahman Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Waykanan Lampung

oleh -962 views
Bagikan:

AMBON – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Raden Adipati Surya yang berpasangan dengan Ali Rahman resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Waykanan Lampung. Penetapan keduanya dilakukan melalui Rapat Paripurna DPRD Pengumuman Hasil Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Tahun 2020 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Way Kanan, Jumat (22/01/2021) yang turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten, para Asisten Sekda, Inspektorat Daerah Kabupaten, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Instansi Vertikal, Bagian Tata Pemerintahan, dan Bagian Hukum Setdakab.

Wakil Ketua Komite II DPD RI, Bustami Zainuddin langsung memberi ucapan selamat kepada keduanya. “Selamat bekerja kepada bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Waykanan hasil pilkada serentak,” kata Bustami dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (30/1/2021).

Mantan Bupati Waykanan Lampung itu berharap bupati dan wakil bupati terpilih membawa angin segar dalam pembangunan kabupaten hasil pemekaran dan terjauh dari Provinsi Lampung ini.

Anggota Panitia Perancang Undang-Undang DPD RI itu berharap bupati dan wakil bupati terpilih dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di sektor pertanian, utamanya padi dan jagung. “Produksi nasional jagung belum terpenuhi. Maka, Kabupaten Waykanan dapat memanfaatkan potensi ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Bustami.

Anggota Badan Kehormatan DPD RI itu berharap bupati dan wakil bupati terpilih dapat menjalankan kepemimpinannya dengan amanah dan memenuhi janji-janji politiknya untuk mensejahterakan masyarakat. “Saya ingatkan agar amanah dalam menjalankan kepemimpinan di Kabupaten Waykanan. Bupati dan wakil bupati terpilih juga harus segera bekerja untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.(ijs/lis)

READ  Selidiki Isu Kudeta, Partai Demokrat Duga Ada Lagi Pihak Eksternal yang Terlibat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *